My Contact Facebook :A-Jie Neversaydie
Home » » Betapa Sayang aku padamu

Betapa Sayang aku padamu

Dear ; kamu yang aku sayang YUYI

Aku tak mampu untuk membendung rasa itu... Sayang dan cinta adalah dua kata yang senantiasa aku lontarkan dari hati dan mulutku. Aku tidak tahu, kenapa begitu besar perasaan itu hadir tanpa aku mampu sedikitpun untuk menolaknya. Aku merasa, kamu adalah anugerah terindah dalam hidupku... Anugrah Illahi yang tidak pernah aku bayangkan sebelumnya. Terimakasih ya 4JJI, engkau telah hadirkan sesorang yang mampu memberi semangat dalam hidupku….yang mampu memberi perasaan nyaman dalam setiap langkahku.

Sayang….aku berharap kamu slalu jaga hati dan perasaan aku ... Jujur, aku untuk saat ini nggak mau dan mampu untuk kehilangan kamu. Kamu telah menjadi bagian dalam hidupku. Betapa sayang aku padamu…Aku berharap kamu bisa menjaga semuanya. I Love You :-*
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Total Pageviews

Jam

Translate dan Ikuti

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
(+)add friend Facebook : Vgm A-Jie Neversaydie
 
Support : Creating Website | A-jie Template | A-Jie Neversaydie
Copyright © 2011. Vgm A-Jie Neversaydie - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas A-jie
Proudly powered by Blogger