My Contact Facebook :A-Jie Neversaydie
Home » » Gelandang Muenchen Ingin Rebut Hati Guardiola

Gelandang Muenchen Ingin Rebut Hati Guardiola

Gelandang Muenchen Ingin Rebut Hati Guardiola
Xherdan Shaqiri dan Pep Guardiola
Zerogems, Munich : Persaingan dalam tubuh skuat Bayern Muenchen bukan tidak mungkin akan semakin sengit setelah klub berjuluk Die Rotten itu diarsiteki pelatih juara, Josep Guardiola. Selain itu, status 'Raja Eropa' yang berhasil diraih Muenchen di Liga Champion musim 2012-2013, membuat pemain Muenchen berlomba-lomba untuk merebut perhatian Josep Guardiola.

Tidak ketinggalan gelandang asal Swiss, Xherdan Shaqiri. Gelandang serba bisa berusia 21 tahun itu mengaku ingin merebut perhatian mantan pelatih Barcelona tersebut saat Muenchen menjalani laga persahabatan sebelum musim kompetisi 2013-2014 dimulai. Shaqiri berhasil mencetak hat-trick saat Muenchen menang 13-0 atas tim amatir di Paulaner Cup, Sabtu (6/7/13).

"Ini laga persahabatan pertama saya setelah liburan, dan kami mendapatkan banyak kesenangan. Saya berharap bisa terus bermain, dan saya pikir itu adalah ahal yang diinginkan semua orang," ujar pemain Timnas Swiss itu.

"Musim lalu saya telah memainkan banyak pertandingan, tapi sekarang saya ingin melangkah ke tahap selanjutnya. Saya ingin menjadi pemain starter di pertandingan penting," tegas Shaqiri.

"Tahun lalu kami menjalani musim yang luar biasa, karena semuanya berjalan dengan lancar. Kami pun masih memiliki potensi untuk kembali menjalani musim yang luar biasa," tandas Shaqiri.

Shaqiri pun mencoba memberikan tanggapan positif dengan gaya latihan yang diberikan oleh Guardiola. Shaqiri mengaku menyukai gaya latihan Guardiola.

"Saya menyukai sesi latihan yang diberikannya," Shaqiri melanjutkan. "Saya menyukai sepakbola yang kami mainkan. Saya adalah penyuka sepakbola dengan gaya menyerang,' imbuh mantan pemain FC Basel itu.

"Yang harus anda lakukan adalah berpikir dan mendengar dengan baik, dan meyakinkan diri anda untuk berlatih dengan baik. Kami benar-benar harus fokus," pungkas Shaqiri.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Total Pageviews

Jam

Translate dan Ikuti

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
(+)add friend Facebook : Vgm A-Jie Neversaydie
 
Support : Creating Website | A-jie Template | A-Jie Neversaydie
Copyright © 2011. Vgm A-Jie Neversaydie - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas A-jie
Proudly powered by Blogger