My Contact Facebook :A-Jie Neversaydie
Home » » Akhirnya, Ronaldo Asli dan KW Bertemu

Akhirnya, Ronaldo Asli dan KW Bertemu


VGM BLOG - Siapa yang tak bangga memiliki tampang mirip bintang sepakbola Cristiano Ronaldo yang tampan itu. Dan pemuda asal Turki, Gokmen Akdogan menyatakan dirinya merupakan kembaran dari pemain yang berjuluk CR7 tersebut.

Setelah dia menyatakan kembaran Cristiano Ronaldo, kini dia mendapatkan kesempatan bertemu dengan eks pemain Manchester United. Pertemuan terjadai saat Ronaldo tengah menuju tempat latihan Madrid.

Saat itu, Ronaldo memang akan berlatih dengan Real Madrid untuk menghadapi Galatasaray. Di tengah perjalanan, mobil yang dikendarai kapten timnas Portugal ini dicegat oleh Gokmen.

Lalu, dia berhenti dan melayani Gokmen untuk berfoto bersama. Rupa dari keduanya cukup mirip tapi yang membedakan dari kedua pria itu adalah warna kulit. Ronaldo memiliki warna yang lebih gelap.

Gokmen juga memakai baju latihan Madrid dan mengenakan anting berlian yang sering dipakai Ronaldo dalam kesehariannya. Bagai pinang dibelah dua. Yang membedakan hanyalah warna kulit dan garis tangan kehidupan keduanya.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Total Pageviews

Jam

Translate dan Ikuti

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
(+)add friend Facebook : Vgm A-Jie Neversaydie
 
Support : Creating Website | A-jie Template | A-Jie Neversaydie
Copyright © 2011. Vgm A-Jie Neversaydie - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas A-jie
Proudly powered by Blogger