My Contact Facebook :A-Jie Neversaydie
Home » » BAGI BAGI CHAR POINT BLANK AWAL APRIL 2013

BAGI BAGI CHAR POINT BLANK AWAL APRIL 2013

 CHAR POINT BLANK APRIL 2013

Dapatkan char pb ini segera. Pada Awal Aprill
Bagi yang berminat char hubungi saya lewat email / Fb
fallent_814@yahoo.com

game, WH + Damage + Ammo + Anti kick + Hover + Smena + Ghost and other

Berikut charnya dengan pangkat:
1. Diamond 3  grade 1. Weapon: kriss s v 230 unit, mp7 92 unit, drogunov 25 unit, M4A1 120 unit. dll
2. Capt. Grade 3. Weapon: kriss s v 98 unit, Drogunov 87 unit, AK47 61 unit.dll
3. 1st Lt. Grade 4. Weapon: kriss s v 130 unit, M4A1 99 unit, MP5K 45 unit.dll
4. 1st Lt. Grade 2. Weapon: kriss s v 97 unit, FN P90 29 unit, Drogunov 75 unit.dll
  
Ingat: Update User and Pass nya tidak tertentu. Siapa yang pertama dialah yg beruntung.
Mumpung saya lagi berbaik hati, hehehe.


Gue sekarang pake char cuma 2
Pangkat, dirahasiakan, nickname lFXlAkumA_Joushi  &  lFXl_KinzuWolf_
Kamu akan melihat nickname saya, jika kamu membuka Community char diatas. Thanks.
Tulisan ini asli tanpa rekayasa


INI AMANAT DARI GM EDO .. CHAR TERSEBUT ADALAH CHAR YG TERKENA PI
UNTUK MENDAPATKANNYA ANDA HARUS VISITING DI BLOG GW PADA AWAL APRIL SYAPA CEPAT DY DAPAT , THANKS
Share this article :

8 comments:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  5. DHANI
    KONTOLL,,MANA ID MA PASS GUE,,,

    BAROOOOONNN

    KONTOL ANAK PELACUR,,BIAR TAU ORANG INI KALO KAU anak murahan,,ANAK SAMPAH

    anak PElacur ya gitu sifat nya

    macam TAK berdosa

    ReplyDelete
  6. DHANI

    GAK BERANI,,DI HAPUSS,,MALU DIKIT KAU,,ANAK LHONTE,,

    ANAK BANCI HEANG,,KONTOL ,,PEPK

    ReplyDelete
  7. ane mau minta bang kirim ke sabojunior1234@gmail.com

    ReplyDelete
  8. gue minta donk satu kalau bisa d.kirim bang niih email aku hariyadiadun@rocketmail.com
    thnak's bang

    ReplyDelete

Total Pageviews

Jam

Translate dan Ikuti

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
(+)add friend Facebook : Vgm A-Jie Neversaydie
 
Support : Creating Website | A-jie Template | A-Jie Neversaydie
Copyright © 2011. Vgm A-Jie Neversaydie - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas A-jie
Proudly powered by Blogger