My Contact Facebook :A-Jie Neversaydie
Home » » Wanda Bebas, Raffi Terancam Jadi Tersangka

Wanda Bebas, Raffi Terancam Jadi Tersangka

Foto: Okezone
 
JAKARTA - Skandal narkoba yang menyeret politikus Partai Amanat Nasional (PAN) Wanda Hamidah dan artis Raffi Ahmad akan menemukan titik terang.

Pasalnya, dari 10 orang yang masih ditahan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk kepentingan pemeriksaan intensif, tujuh diantaranya telah dinyatakan positif menggunakan narkoba jenis Derivat Chatinone.

"Kita masih mempunyai waktu 3x24 jam ditambah 3x24 jam lagi. Dari 10 orang yang positif mengkonsumsi obat tertentu adalah K, W, M, MF, J, dari kelima orang ini konsumsi derivat chatinone, 2 orang ditambah ganja, 2 ditambah ekstasi, dan 1 orang ditambah ganja dan ekstasi. Sementara, R dan RJ hanya konsumsi derivat chatinone," ungkap Kepala Humas Kombes Sumirat Dwiyanto saat konfrensi pers di Gedung BNN, Jakarta, Rabu (30/1/2013).

Kuat dugaan R yang dimaksud adalah Raffi Ahmad. Namun, hingga saat ini Sumirat mengatakan, belum menetapkan status tersangka kepada kesepuluh orang tersebut. Pasalnya, para pakar dan instansi terkait, serta penyidik BNN masih mencaritahu peran 10 orang ini secara pasti.

"Kita menjalani proses yang ada. Sabar kita juga sama-sama menunggu. Untuk ke semuanya belum ada peningkatan status," terangnya.

Kemudian, Sumirat menerangkan, untuk tiga orang dinyatakan negatif mengkonsumsi narkoba. "Ketiganya adalah SD, W, dan WH," singkatnya.

WH dipastikan merupakan Wanda Hamidah. Namun, belum bisa diketahui kapan anggota DPRD DKI ini akan dinyatakan bebas oleh BNN. Sumirat berjanji, sekira satu jam mendatang akan kembali menggelar konfrensi pers susulan untuk memberitahu status hukum kepada sepuluh orang yang masih diperiksa intensif.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Total Pageviews

Jam

Translate dan Ikuti

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
(+)add friend Facebook : Vgm A-Jie Neversaydie
 
Support : Creating Website | A-jie Template | A-Jie Neversaydie
Copyright © 2011. Vgm A-Jie Neversaydie - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas A-jie
Proudly powered by Blogger