My Contact Facebook :A-Jie Neversaydie
Home » » Mengenang Karya Sang Lady Rock Indonesia di Museum Nike Ardilla

Mengenang Karya Sang Lady Rock Indonesia di Museum Nike Ardilla

Nike Ardilla dalam usianya yang masih remaja telah pergi meninggalkan penggemarnya untuk selama-lamanya. Dara yang menghembuskan nafas terakhirnya pada 19 Maret 1995 itu rupanya tak lekang dimakan waktu. Bertahun-tahun jasadnya dikubur tanah ternyata tak sampai melenyapkan namanya, lebih khusus bagi penggemarnya yang hingga kinipun masih mengenangnya. Nike Ardilla memang sosok fenomenal dan memiliki talenta musik yang tinggi.
Sosoknya yang sudah tiada ternyata tak mampu
mengurangi jumlah fansnya yang justru makin bertambah pasca kematian tragisnya. Nike, diakui atau tidak telah mendapatkan simpati dan tempat istimewa dihati para pengagum dan penggemarnya. Keramahan dan jiwa sosialnya yang tinggi nampaknya masih melekat dibenak setiap pengagum dan penggemar suara emasnya itu.


Awal-Mula

Kekaguman dan kecintaan kepada sosok almarhum membuat banyak fansnya yang tergabung dalam Nike Ardilla Fans Club (NAFC) kemudian mengajukan kepada pihak keluarga untuk membuatkan sebuah tempat khusus guna menyimpan berbagai barang-barang kenangan peninggalan Nike. Maka, setelah melalui proses lumayan panjang, sebuah tempat yang kemudian diberinama Museum Nike Ardilla pun diresmikan pada tahun 1996 silam.

Museum Nike Ardilla menyimpan banyak sekali benda-benda koleksi yang erat kaitannya dengan diri Nike Ardilla semasa hidupnya. Anda juga bisa mampir diruangan pribadi Nike yang dipenuhi oleh posternya Marlyn Monroe yang menjadi idolanya semasa hidup. Begitu juga dengan pintu mobil yang digunakan Nike Ardilla disaat kecelakaan sampai ajal menjemputnya. Serta masih banyak koleksi benda-benda peninggalan Nike yang masih tersimpan rapi hingga kini.


Alamat
Museum Nike Ardila berada di Jalan Aria Utama No 5 (tepat disamping LOTTE Mart), Kompleks Aria Graha, By Pass Soekarno-Hatta, Bandung, Jawa Barat –Indonesia.
Telp: 022-7531454
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Total Pageviews

Jam

Translate dan Ikuti

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
(+)add friend Facebook : Vgm A-Jie Neversaydie
 
Support : Creating Website | A-jie Template | A-Jie Neversaydie
Copyright © 2011. Vgm A-Jie Neversaydie - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas A-jie
Proudly powered by Blogger