My Contact Facebook :A-Jie Neversaydie
Home » » Diperiksa BNN, Wanda Hamidah Masih Sempat Blogging

Diperiksa BNN, Wanda Hamidah Masih Sempat Blogging

Wanda Hamidah menulis di blognya, memposting pada hari Senin 28 Januari 2013 sekitar pukul 23.11

Wanda Hamidah
 
 
Wanda Hamidah, hingga detik ini masih menjalani pemeriksaan oleh BNN (Badan Narkotika Nasional). Pemeriksaan tersebut dimulai usai dirinya diciduk di rumah Raffi Ahmad pada hari Minggu 27 Januari 2013.
Ternyata, di tengah pemeriksaan tersebut, Wanda Hamidah masih sempat “curhat” pada blog pribadinya. Dalam blognya tersebut, ia bercerita, bahwa dirinya hingga saat ini masih memerangi segala bentuk narkoba.
Wanda Hamidah pun mengaku, bahwa dirinya memiliki kebencian yang sangat dengan barang haram tersebut. Pasalnya, adik Wanda Hamidah meninggal dunia karena narkoba.
Wanda Hamidah menulis di blognya, memposting pada hari Senin 28 Januari 2013 sekitar pukul 23.11 WIB. Wanda Hamidah memang rutin blogging sejak 2009 lalu.
Akan tetapi, belum dapat diketahui, apakah Wanda sendiri yang menulis serta memposting artikel dengan judul “Sampai Kapanpun Saya Akan Perangi Narkoba” pada blog yang beralamatkan di “www.wandahamidah.blogdetik.com” tersebut. Atau ia memita pihak lain untuk menulis dan mempostingnya.
Sedangkan untuk perkembangan kasus ini sendiri, artis yang merupakan politikus PAN tersebut tidak termasuk dalam tujuh orang yang dipulangkan oleh BNN hari ini. Hanya Irwansyah dan istrinya, Zaskia Sungkar, yang resmi dipulangkan oleh BNN.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Total Pageviews

Jam

Translate dan Ikuti

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
(+)add friend Facebook : Vgm A-Jie Neversaydie
 
Support : Creating Website | A-jie Template | A-Jie Neversaydie
Copyright © 2011. Vgm A-Jie Neversaydie - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas A-jie
Proudly powered by Blogger