My Contact Facebook :A-Jie Neversaydie
Home » » Dendam Lama Ronaldo vs Pedro

Dendam Lama Ronaldo vs Pedro

Dendam Lama Ronaldo vs Pedro
Ronaldo punya sjarah buruk dengan Pedro. © AFP

Blogger - Jika ada sosok yang wajib diwaspadai Barcelona FC menjelang El Clasico, sudah pasti orang itu adalah Cristiano Ronaldo. Dalam beberapa tahun terakhir, Ronaldo adalah momok paling menakutkan Barca dalam laga El Clasico.

Sebagai awal, Ronaldo selalu mencetak gol dalam enam pertemuan terakhir kedua tim. Gol Ronaldo lewat tandukan pada final Copa del rey 2011 menjadi penentu kemenangan Real Madrid saat itu.

Musim lalu gol Ronaldo di Camp nou memberi kemenangan bagi Madrid sekaligus semakin mendekatkan Los Blancos ke gelar juara La Liga. Dan musim ini Ronaldo sudah membobol gawang Barca dua kali dalam ajang La Liga.

Marca mengatakan bahwa Ronaldo memiliki motivasi lebih setiap kali bertemu Barca. Ia punya dendam pribadi dengan penyerang Barca Pedro Rodriguez. Kejadiannya bermula pada semifinal Liga Champions tahun 2011. Saat Ronaldo mendorong Josep Guardiola, Pedro adalah orang yang paling marah dan berteriak langsung di depan Ronaldo.

Pada semifinal Liga Champions tahun 2011, Ronaldo berseteru lagi dengan Pedro di lapangan. "Memangnya kamu pikir siapa dirimu?" tanya Ronaldo waktu itu. "Saya adalah juara dunia. Dan kamu?" jawab Pedro.

Sejak saat itu, Ronaldo berusaha untuk menghindari kontroversi dalam setiap El Clasico. Ia ingin menunjukkan bahwa gol yang dicetaknya bicara lebih banyak dari kata-kata.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Total Pageviews

Jam

Translate dan Ikuti

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
(+)add friend Facebook : Vgm A-Jie Neversaydie
 
Support : Creating Website | A-jie Template | A-Jie Neversaydie
Copyright © 2011. Vgm A-Jie Neversaydie - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas A-jie
Proudly powered by Blogger