My Contact Facebook :A-Jie Neversaydie
Home » » Ronaldo tidak akan rayakan gol saat lawan MU

Ronaldo tidak akan rayakan gol saat lawan MU

ronaldo ferguson
Ronaldo pernah merasakan jadi 'anak kesayangan' Ferguson sewaktu bermain di MU.
Penyerang Real Madrid Cristiano Ronaldo mengatakan tidak akan merayakan jika mencetak gol saat melawan Manchester United.United dalam undian Kamis lalu akan berjumpa Madrid di babak 16 besar Liga Champions di Bernabeu pada tanggal 13 Februari dan berikutnya di Old Trafford pada 5 maret.
Undian ini berarti akan membuat Ronaldo,27, kembali mengunjungi Old Trafford untuk pertamakalinya sejak dia pindah ke Spanyol pada Juni 2009 dengan nilai sebesar £80 juta.
"Saya tidak akan merayakannya, jika saya mencetak gol,'' kata Ronaldo yang menghabiskan enam tahun bersama the Reds."Itu merupakan ucapan terimakasih untuk Manchester United bahwa saya bisa bermain untuk Real Madrid. Tanpa mereka, saya tidak akan menjadi pemain seperti saya sekarang,'' katanya kepada koran Spanyol, AS.

Hubungan dengan Ferguson

Ronaldo pertama kali bergabung dengan Manchester United setelah diboyong dari Sporting Lisbon pada tahun 2003 dan berhasil ikut memberikan gelar Liga Primer, Piala FA, Liga Champions dan dua Piala Liga semasa merumput di Inggris bersama Setan Merah.
"Saya masih berbicara dengan (manajer United) Sir Alex Ferguson. Saya sangat kangen dia, dan saya juga merindukan Manchester United," tambah Ronaldo.
"Saya merasa sangat bagus di sana, seperti keluarga. Saya menjalani enam tahun yang luar biasa di sana dan masih berteman dengan mantan satu tim.''
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Total Pageviews

Jam

Translate dan Ikuti

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
(+)add friend Facebook : Vgm A-Jie Neversaydie
 
Support : Creating Website | A-jie Template | A-Jie Neversaydie
Copyright © 2011. Vgm A-Jie Neversaydie - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas A-jie
Proudly powered by Blogger