My Contact Facebook :A-Jie Neversaydie
Home » » Mesra.. Foto Dewi Persik Ciuman dengan Pria Bule Beredar!

Mesra.. Foto Dewi Persik Ciuman dengan Pria Bule Beredar!


Jakarta - Ini masih soal foto mesra. Kali ini giliran aktris dan pedangdut Dewi Persik yang kembali membuat heboh dengan foto mesranya dengan seorang pria bule.

Dalam foto tersebut, Depe, sapaan akrabnya tampak berciuman mesra dengan pria bule berambut gondrong. Diketahui pria asal Belanda itu bernama Harry Bond.

Depe pun mengakui foto tersebut adalah dirinya. Mantan istri Saipul Jamil itu membantah dirinya berhubungan spesial dengan Harry. Ia juga berkilah foto tersebut hanyalah untuk sekadar iseng.

"Lagian dia (Harry) itu bener-bener sahabat aku tahu. Aku sama dia nggak ada apa-apa. Itu cuma iseng-iseng aja," jelas Depe saat berbincang dengan detikHOT, Rabu (26/12/2012) malam.

Pelantun 'Diam-diam' itu pun melanjutkan pembelaannya. Menurutnya, ciumannya dengan Harry bukanlah ciuman hot dan nakal. Masa?

"Iya, orang itu aku lucu-lucuan aja. Bukan ciuman yang gimana-gimana kan. Lagian juga udah lama banget fotonya," sambung Depe berdalih.

Harry Bond sendiri sebenarnya tak asing di dunia hiburan Tanah Air. Wajahnya kerap hadir di layar FTV. Ia juga tergabung dalam grup musik The Bugils (Bule Gila) bersama rekan-rekan bulenya.

Bagi Depe sendiri, ini bukan pertama kalinya ia tersandung foto mesra. Sebelumnya Depe juga pernah berpose mesra dengan mantan suaminya, Aldi Taher.

Depe juga pernah berurusan dengan FPI dan Polisi akibat foto nakal. Kala itu pose topless dirinya tersebar luas di internet.

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Total Pageviews

Jam

Translate dan Ikuti

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
(+)add friend Facebook : Vgm A-Jie Neversaydie
 
Support : Creating Website | A-jie Template | A-Jie Neversaydie
Copyright © 2011. Vgm A-Jie Neversaydie - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas A-jie
Proudly powered by Blogger