My Contact Facebook :A-Jie Neversaydie
Home » » jokowi Terima Kritikan Sutiyoso soal Ganjil-Genap

jokowi Terima Kritikan Sutiyoso soal Ganjil-Genap



Headline

VGM BLOG, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) menerima kritikan dari semua pihak terkait upaya mengatasi kemacetan lalu lintas dengan sistem plat nomor ganjil-genap. Wacana itu dilempar ke publik memang untuk diberikan tanggapan.

"Memang itu kami lemparkan untuk diberi tanggapan," ujarnya di Balai Kota, Jakarta (17/12/2012). Hal ini dikatakan menanggapi kritikan dari mantan Gubernur DKI Sutiyoso bahwa kebijakan ganjil-genap tidak efektif untuk diterapkan.

Jokowi menambahkan, setiap kritikan dari siapapun akan diterima. Sebab, kritikan tersebut bisa memberikan koreksi dan itu baik untuk lebih mematangkan rencana penerapan aturan yang akan dilakukan pada 2013. "Memberikan koreksi, masukan itu bagus untuk kita. Rencana ini masih dalam proses," tandasnya.

Sebelumnya, mantan Gubernur DKI Sutiyoso mengkritik kebijakan Jokowi yang akan menerapkan aturan plat nomor ganjil-genap terhadap kendaraan pribadi. Kebijakan itu dinilainya hanya akan membuat masyarakat untuk membeli kendaraan baru.

Dahulu pada saat memimpin Jakarta, Sutiyoso juga sempat ingin menerapkan kebijakan ini namun karena lebih banyak negatifnya akhirnya dia mengurungkan niat untuk membuat aturan tersebut.
Share this article :

1 comment:

  1. saya kira Jokowi membuat kebijakan nggak ngasal. Dan sesuatu belum dilaksanakan dan belum pernah,ya perlu dibuat terobosan.-sekarang ini sulit menilai,apalagi untuk pihak2 yang sudah masuk kancah politik,dan bukan pakar transportasi. Antara Kritikan Ichlas dengan Kritikan yang ada maksud,contoh pilPres 2014. Jelasnya numpang nongolin muka,yang hampir tenggelam.-Seperti halnya ,Pengacara2 yang pengen terus2an masuk Media TV,atau Cetak. Meskipun nggak dibayar.- Maju terus

    ReplyDelete

Total Pageviews

Jam

Translate dan Ikuti

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
(+)add friend Facebook : Vgm A-Jie Neversaydie
 
Support : Creating Website | A-jie Template | A-Jie Neversaydie
Copyright © 2011. Vgm A-Jie Neversaydie - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas A-jie
Proudly powered by Blogger