My Contact Facebook :A-Jie Neversaydie
Home » » Ingin Dicium Shahrukh Khan, Dewi Persik Rela Diputusin Pacar

Ingin Dicium Shahrukh Khan, Dewi Persik Rela Diputusin Pacar

Jakarta - Demam Shahrukh Khan makin terasa menjelang penyanyi asal India itu menggelar konsernya di Sentul International Convention Center (SICC) pada 8 Desember mendatang. Pedangdut Dewi Persik pun tak ketinggalan.
"Aku pengen dia cium kening aku sekali saja. Nggak apa-apa deh aku diputus pacar aku," ucap penyanyi yang digosipkan tengah dekat dengan aktor pendatang baru Robby Shine itu.

Pemilik nama asli Dewi Murya Agung itu mengaku sudah sejak kecil mengidolakan Shahrukh Khan. Keluarga Dewi juga banyak yang tergila-gila, dan sudah dari jauh hari merencanakan untuk menonton konsernya.

"Dia all out ya. Mukanya biasa saja, tapi bikin simpati. Saya suka cowok yang menarik daripada ganteng, kalau menarik pasti ngangenin. Sayang dia nggak mau sama saya," ucap bintang 'Hantu Lumpur' itu.
Dewi juga menyimpan harapan besar agar bisa beradu akting dengan Shahrukh Khan di sebuah film layar lebar. Rencananya, Dewi akan tampil dengan busana ala India saat penyambutan Shahrukh Khan.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Total Pageviews

Jam

Translate dan Ikuti

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
(+)add friend Facebook : Vgm A-Jie Neversaydie
 
Support : Creating Website | A-jie Template | A-Jie Neversaydie
Copyright © 2011. Vgm A-Jie Neversaydie - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas A-jie
Proudly powered by Blogger