My Contact Facebook :A-Jie Neversaydie
Home » » GAME TERBARU - PES 2013 TIPS AND TRICK

GAME TERBARU - PES 2013 TIPS AND TRICK

Vgm Ajie Neversaydie - Salah satu game paling populer di dunia olahraga, adalah suport dari FIFA game, EA Games, Pro Evolution Soccer, lebih dikenal sebagai PES, yang kini datang setiap tahun, memimpin dalam pasar video game olahraga terpopuler yang Membuat banyak keberhasilan dengan edisi terbarunya,

Pro Evolution Soccer 2012, dengan grafis yang sangat baik dibuat dan realisme dalam perintah para pemain, sudah jauh di atas tingkat pesaing utamanya. Dan banyak dari pemainnya selalu mencari untuk meningkatkan keterampilan mereka dalam permainan dari Konami. Dalam beberapa wawancara ia memberikan pengembang game untuk situs khusus, menjanjikan banyak fitur baru dan fitur baru dalam edisi berikutnya dari Pro Evolution Soccer. Banyak orang mengakui bahwa pesaing utama untuk Konami, EA Sports telah mencapai terobosan dalam lisensi mereka, dan pengembang untuk mencari lebih banyak cara untuk mencapai hal yang sama, untuk memuaskan para pemain dari seri PES. 
 
Dan mereka berjanji akan fokus pada versi portabel dari permainan, meskipun melakukan banyak keberhasilan dalam video game tradisional seperti Playstation 3 dan Xbox 360, pengembang sudah berpikir dalam versi untuk Nintendo 3DS baru portabel dan Sony Playstation Vita, karena perusahaan memutuskan untuk mengembangkan pasar video game portabel terbaik. 
 
Walaupun anda tidak memiliki akses ke PES baru, datang memberikan beberapa tips yang bagus untuk 2012 PES, yang akan melayani Anda jika Anda bermain pada PC, Playstation 3 dan Xbox 360. Tip yang bagus adalah metode ritme. Untuk membuat metode kalender di antara pemainnya, di tengah perlombaan, tekan X dan menerima tabel, tekan Segitiga. Tip lain adalah crossover. Untuk lebih presisi, tahan L1 dan tekan Segitiga. Di pintu keluar dari tujuan, jika Anda ingin menutupi kiper, memegang L1, tekan Segitiga. Jika Anda ingin membuat tipuan pada kiper, tekan alun-alun dan segera setelah X. pers Dan tawaran dikenal L1 menekan elastis dapat dibuat tiga kali, tiga kali atau R2. Sebuah tembakan dari bola pertama dapat dilakukan ketika pendekatan bola, tendangan harus dimuat dan harus melepaskan tombol ketika bola berada di dekat Anda. Voli A juga mudah dilakukan. Tekan R1 dan R2 ke atas dan tombol persegi. Untuk memberi lawan sebuah ole di bagian selangkangan, menyentuh bola dan tahan R1 untuk menyelesaikan perjalanan. Untuk kick R2 lembar terus dan Square pers. 

Untuk mengambil bola yang dicuri, silahkan berdiri dan merebut bola ketika saklar lawan lulus. Selama sudut, tekan bola dengan pasangan Anda menyerang daerah tersebut atau membuat sebuah salib, atau tembaga dalam tongkat pertama bahwa salah satu mitranya untuk menyelesaikan perjalanan. Juga di sudut dan di persimpangan, jika Anda adalah pemain jauh dari daerah tersebut, mengharapkan dia untuk membunuh bola di dada sebelum menyelesaikan kesepakatan itu, ini adalah trik tahun 2013 PES. 
 
 
Untuk meningkatkan peluang untuk mencetak gol luar lapangan, bahkan dalam tendangan bebas, hanya menggunakan bagian dalam kurva. Dengan sampai 22 meter jauhnya, hanya meletakkan arah panah. Jika Anda lebih dari 22 sampai 26, tidak menggunakan directional pad, di atas 26, gunakan joystick ke atas. Dengan cara menembak Anda akan lebih akurat. Ketika membuat pembelaan, tekan Segitiga. Kiper Anda akan meninggalkan kaki lawan. Tips lainnya untuk membuat Anda PES 2013 PES adalah Ahli dalam menggiring bola. Salah satunya adalah saat lawan datang ke perahu untuk mencuri bola. Tekan sampai arah, dari situ ke kanan, cara ini Anda akan membuat zig-zag pada pemain lain. Ketika pemain lain datang untuk menyerang, juga lomba lari siapa Anda mencetak. Ketika Anda memberi output dari kiper, tekan directional pad ke angka diagonal dan selesai. Di tengah perlombaan, mengambil spin di R3 untuk mengontrol bola dengan berjalan kaki dan melakukan spin atas lawannya. Sementara Segura R1, tekan R2 bergerak bola ke depan dan menyesatkan marking. Untuk menempatkan tembakan jarak dekat, tahan alun-alun, untuk mengisi bar ketika mengisi, tahan R2. Untuk memulai daerah itu, mendekati bola dan mengisi bar dengan sampai setengah alun-alun. Untuk mengaktifkan bermain atau membuat salib di depan, tekan L1 dan bola. Untuk mengisi suatu kesalahan dengan dua cincin, tekan L1 dan X, maka Square. 
 
Lalu tekan L1 + R1 untuk posisi pemain kedua di lapangan. Untuk meningkatkan gempuran pemain, tekan L2 + R1 untuk meningkatkan defensif L2 + R1. Untuk menempatkan tubuh, tekan R1 + R2. Untuk menghindari gerobak, ketika lawan menerapkan R2 Troli pers sangat cepat. Untuk memberikan ajeitadinha, Anda dapat meninggalkan salibmu lebih akurat, sedangkan pemain masih berdiri, tekan L1 + R1. Untuk tembakan, sepeda dan sepeda setengah, saya berharap pendekatan bola, dari atas dan tekan R1 + R2 dan tekan hanya sekali quadrodo loading progress bar. 
 

Dan tunggu, ketika PES 2013 dirilis, kita di sini untuk memberikan tips dan menceritakan berita itu! 
Good luck dan bersenang-senang dengan tips kami!
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Total Pageviews

Jam

Translate dan Ikuti

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
(+)add friend Facebook : Vgm A-Jie Neversaydie
 
Support : Creating Website | A-jie Template | A-Jie Neversaydie
Copyright © 2011. Vgm A-Jie Neversaydie - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas A-jie
Proudly powered by Blogger