My Contact Facebook :VJ-Ajhiee Price Of'Taurus
Home » » Cara Mengatasi IP address yang diblokir oleh pihak GemScool

Cara Mengatasi IP address yang diblokir oleh pihak GemScool

Jika anda mendapat notice seperti ini "Warnet ini telah diblok oleh Gemscool, hubungi pihak gemscoll untuk info lebih lanjut. Atau seperti ini "IP address warnet ini tidak dapat mengakses gemscool, hubungi pihak yang bersangkutan". Kira-kira seperti itulah bunyinya (saya agak lupa, coz noticenya panjang amat).

Anda pernah mengalami hal seperti itu? Jangan panik!!! Solusinya cuman beberapa klik koq. Tapi jika komputer anda hanya 1 (pribadi) saya yakin anda pasti panik, khakha...pasti buru-buru tukar kartu (SIM). Tentang apa itu ip address, silahkan tanya sama mbah google.

Bagaimana dengan saya? Kenapa saya tidak panik? Masalahnya saya memiliki beberapa komputer dan hanya 1 yang tidak dapat memainkan game dari GemScool. Jadi saya berfikir "ini tidak mungkin ip address si sapidi yang diblok" dan tidak mungkin juga ip address TCP/IP port komputer tersebut.

Akhirnya saya ambil inisiatif untuk merubah MAC ADDRESS komputer yang bermasalah.

Dan...masalah beres!!!

Bagi yang blom tau cara mengganti mac address:
1. Klik Start
2. My Network Places
3. View Network Connections (atau dari contol panel)
4. Klik kanan "Local Area Connection" » Properties
5. Pada tab "General" klik "Configure..."
6. Pada tab "Advanced" » Ganti alamat mac address nya, misalnya: 0600FFAABBCC

Bila kurang jelas, lihat gambar di bawah:


IP address

Atau bisa juga dengan software pengganti mac address. Untuk softwarenya silahkan di serp di gugel.

Saya juga heran, hampir 6 tahun saya buka warnet baru kali ini dapat kejadian IP address diblokir seperti ini. Mungkin karena user saya sering cit kali ya, biasalah program cit kan identik dengan ribuan virus :)
Share this article :

168 komentar:

  1. keereeeeennnn kk ,,
    Terima Kasih sobat udah mau membagi ilmunya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mantap gan.
      Lengkap dan detail,
      Gak pusing pake pusing deh pokoknya... :D
      Thanks for the sharing.

      Via : Bandung IT

      Hapus
    2. ganti mac adress nya pke app

      Hapus
    3. Kereeennn GUNDULMU...... kamu ganti IP 100 rb kali gak bakalan bisa, ITU GM nya yang GOBLOK, warnet yang jd sasaran, bukannya yang bikin CHEAT....

      Hapus
    4. orang kok mau di bo,ongin ma GM tai.....yg gak cit malah di banned...yg pake cit malah di biarin gitu aja...GM tai..............

      Hapus
  2. terima kasih gan

    BalasHapus
  3. thank gan udah berbagi, tankyuuuuu banget

    BalasHapus
  4. teguh pragia6 Maret 2013 05.20

    untuk windows 7 gimana caranya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. gan ane punya sofware download aja di http://www.4shared.com/rar/B3Zd8GSjba/UnBannedGemscool.html?
      100% work

      Hapus
    2. mana pass nya

      Hapus
  5. thanks yah gan berkat lo gw bisa main lgi tdinya gw panik gw kira bakal gk bisa main lgi dan bkl dimarahiin

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  7. tapi kok pake mac adress jadi nga bisa cheat yah ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya bisa lah trgantung Cheat.a WORK apa kga

      Hapus
  8. Gan gw udah pake cara kya gitu tapi kok belom bisa juga

    BalasHapus
  9. gak mempab lagi caranya om.. pake lan card sekarang lebih jitu

    BalasHapus
    Balasan
    1. kelihatannya memang itu barangkali.saya jg dah coba ganti ip nya gak bs jg..

      Hapus
    2. ganti mac adres ngak mampan lg,apalagi benet 14 hari,klu pingin tau caranya kunjungi http://sahabatkubella.blogspot.com/2013/12/mengatasi-benet-dari-gemscoll.html semoga membantu.

      Hapus
    3. Nofrizal : bener juga tuh, sekarang MAC ADDRESS Tidak Mempan Lagi,

      Hapus
    4. nih gan gue punya sofware biar banned pc nya ilah 100% work terbaru 2014 http://www.4shared.com/rar/B3Zd8GSjba/UnBannedGemscool.html

      Hapus
  10. Balasan
    1. sama w 7 juga betul kata anonim ganti lan card aja

      Hapus
  11. tetep ga bisa gan padahal ane udah gnti IP pake aplikasi msh ga bsa massuk

    BalasHapus
  12. ane windows 7 punya, udah ganti sama 0600FFAABBCC
    tetep masih terblokir
    padahal gada cheat sama sekali, aplikasi pun udah banyak yang di buang
    tetep aja gagal
    di coba pake modem flash pun sama hasilnya

    mungkin install ulang komputer langkah terakhir

    BalasHapus
    Balasan
    1. ganti sama kode yang lain pasti bisa

      Hapus
    2. nih gan gue punya sofware biar banned pc nya ilah 100% work terbaru 2014 http://www.4shared.com/rar/B3Zd8GSjba/UnBannedGemscool.html

      Hapus
  13. masih di blokir ip andress gw gimana nih ? udh di ikutin langkah2 nya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ganti mac adress yang lain sesuka hati 0600FFAAABAB

      Hapus
    2. sempet bisa tp setelah di restart balik ke blokir lg gan...trus gimana ngatasinya...pc ku yg di blokir ada 3 hehehehe strees aq gan...apa mac adressnya masing2????

      Hapus
    3. di defreeze lh ,, qlo mau ttpe bisa maen game dari GEMSCOOL yaa stiap ON ganti trus macc adress.a

      Hapus
  14. gan thank you ya jurus nya

    BalasHapus
  15. udah gk bisa lagi cara tersebut diatas....ganti landcard nya aj udah gk bisa padahal dulu masih bisa...sepertinya pihak gemscool telah canggih sekarang dalam memberikan sanksi bagi setiap user / warnet yang menggunakan program illegal/cit...

    BalasHapus
    Balasan
    1. contoh.a PC yang gue pake ini waktu gue pake CHEAT kena PROGAM ILEGAL setelah gue Reset mac adress.a skarang permainan yang ada di GEMSCOOL bisa gue maenin lagi bahkan ngeCHEATpun bisa

      Hapus
  16. game nya jalan tapi fasilitas Gwarnet nya masih ada atau udah gak ada?

    BalasHapus
  17. PC yang kami blok adalah PC yang paling banyak terdeteksi menggunakan program ilegal (cheat) oleh sistem kami

    Segera hentikan dan bersihkan PC kalian dari semua program ilegal (cheat). Atau kami akan menindaklanjuti dengan durasi bloking yang lebih lama

    Hal ini kami lakukan karena kami dapat memonitor semua aktivitas setiap PC yang menggunakan program ilegal (cheat).

    Tindakan ini kami tujukan untuk menindak dengan nyata para pembuat, pengguna dan pengedar program ilegal seperti yang telah kami kemukakan di Legal Notice sebelumnya.

    Bagi PC yang baru pertama kali mendapat blok akan di blok selama 3 hari, untuk PC yang telah kedua kali akan di blok selama 7 hari. Selanjutnya dengan durasi 15 hari, 30 hari, dan permanen.

    Terima kasih

    Informasi lebih lanjut hubungi :

    CS Gwarnet : 021-29303805

    Email : cs_gwarnet@taiga.co.id

    Sekarang sdh tdk bisa ganti Mac Address biar pun pake software Mac Address changer sdh gk work. Install ulang PB juga udh gk work, Ganti IP jg udk gk work.
    Ternyata GM PB skrng sdh lbh canggih.
    - apakah nmr serial harddisk yg di baca...?
    - apakah nmr motherboard yg di baca....?

    BalasHapus
    Balasan
    1. eh goblog ngeban sih boleh aja tapi kalo tidak pake cit malah diban juga kan ga lucu

      gw selama main game ga pernah pake cit, kalo begini caranya mendingan balik ke CS main offline aja percuma main pb bikin kaya orang korea doank

      Hapus
    2. gm anjiank aku. semua aja kau blokir komputer gw. biar hbs semua pelanggan PB

      Hapus
    3. Blokir PC orang bisa kau. Blokir tu web citer bisa ngk kau bajingan. macam modal bpk kau saja ku beli komputer

      Hapus
    4. Gw udah tau caranya... yg lama udah gk work tapi cara gua work 10000% wkwkwkwwkwkwk Gemscool masih ada celahnya dan kelihatan tolol hahahaha... Mau tau caranya.... kirim email ke karyaprimakita@yahoo.com ntar gw ksh step2nya

      Hapus
    5. saran ane buat mbah ge.em dr pd banned²an IP atw mac addres kompinya atw apalah yg berhubungan dgn nya kan ntr jd gni ribut² dr pd pusing² mikirin itu cheater gmn klo di bikin aja server khusus cheater , nah penghuni server cheater itu adalah char² buangan alias yg kena banned supaya tetap bs maen dan pihak gemscool msh bs dpt untung dr pengisian chas mrk yg dibanned ckp adil kan heheh..........
      klo banned char atw ISP walau sementara kan bs bikin sakit hati trooper dan akhirnya nekad pensi dan ninggalin game prodak gemscool, yg rugi sp hayoooo........ :p
      saia rasa dgn cara pembuatan server khusus ini lebih nyaman sana sini...... :)

      Hapus
    6. Harusnya yang diblok adalah yang nge-cheat, bukan PC-nya, karena sangat merugikan pengusaha warnet, yang nge-cheat masih bisa cari warnet lain, tapi yang punya warnet apa harus beli PC baru lagi???
      harusnya GM bisa memblok CHEAT yang ILLEGAL itu bukan memblok PC, sekali lagi WARNET ADALAH SANDANG PANGAN PENGUSAHA WARNET,

      Hapus
  18. tus colusinya gimana om?????? padahal semua kemungkinan program di warnet kami udah aku bersihkan. apa masih ada kompromi???????????????????? member kami digemscool udh banyak ni. masak harus putus ni bisnis?????????????????????
    atas atensinya, diucapkan nuwun.
    warnet pojokg5

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekarang GM lebih hebat mass .. gk kya dlu apa" bisa di jeboll .. nanti gue cari solusinya

      Hapus
    2. saya bisa mengatasi dengan biaya 50rb/pc , 5-15menit/pc pengerjaan

      Hapus
  19. wkwk makanya jangan suka ngecheat kena batunya............emang uenak

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya pun tidak cit tetep kena benned PC -___- dan baru pertama kali kaya gini dan jadi bingung

      Hapus
  20. itu mac addres ke blokir lagi ga klo misal kita tidak tahu user kita ada yang cit lagi??

    BalasHapus
  21. aneh nih gan, komputer di blok bbrapa hari yang lalu. kan ane pake modem telkomsel kalo ane pakek modem esia sih masih bisa masuk lost saga (gak ada notice). pdahal ga ada program ilegal juga di komputer ane wkwkw,eh itu udh ga work ya?

    BalasHapus
  22. banyak cakap GM nya,yg jual cheat jga GM....!!! alibi aja sok jadi pahlawan kesiangan....!!!

    BalasHapus
  23. kok punya gw aneh ya..
    pake modem flash, gak bisa login..
    noticenya " PC anda telah kami blok bla bla bla bla "
    tapi pas pake modem smartpret malah lancar -_-
    .
    ada solusi..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. berarti ipnya yang diblokir

      Hapus
  24. GM anjing, asu ( sama aja ), babi, kontol kebo, smua binatang GM dehh,,
    yg jual cheat kan GM, gmna sihh, klu di beli, di banned,blokir ,smuanya joo,,
    GM ppk

    BalasHapus
  25. GEMSCOOL itu gak goblok ,yg goblok itu yg buat posting,teknisi GM orang impor dari KOREA .skrng yg di banned bukan ip address,mac address,tapi serial nomer motherboardnya. yg kena banned 19 nov 2013 silakan ganti motherboardnya,klau ingin main pb lagi.http://tt7game3.blogspot.com

    BalasHapus
  26. abu hanafi yg goblok, BERITA HOAX GAN , hahha laptop gua 2 windows yg satu kena ban yg satu nggak :v, jadi kalo mobo nya yg kna ban knapa yg satu nya bisa di buka hahaha lucu abu hanafi HOAX aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. bagai mana satrya penipu!!!! semua yg kena BANNED gak ada yg bisa main PB. ayo buktikan caramu di sini. bagi agan yg kena banned ganti aja mobonya klau gak sabar menunggu banned 14hari.

      Hapus
    2. berarti ada kemungkinan yang di ban serial OS nya... apa iya???

      Hapus
    3. bukan sirial OSnya . sudah instal ulang win 7 ganti win8 ganti win xp ganti win vista tetep ke blokir .sepertinya serial BIOS nya. coba-coba upgrade BIOS mungkin bisa ya!!

      Hapus
    4. ganti lan cardnya...tu asli macnya jalan dah kalo gak tunggu 14 hari

      Hapus
  27. gan klo instal ulang laptop bisa ndak main pb lagi ygg terblokir oleh gameschool

    BalasHapus
  28. mana ada GM bisa blokir seri mobo dan hardisk.. hebat kali tu org.. bisa blokir napa gak ip telkom aja sekalian di blokir.. mereka tu blokir cuma di systeam windows nya ja.. instal ulang aja tu PC ganti mac adrees beres.. silahkan login.. ..

    BalasHapus
  29. gak bisa gan... padahal ane gk pke cheat trs udah di install ulang pc ane ttp gk bisa... kejam bgt dan kesannya gk respect lah ma gemscool yg asal2an blokir pc.

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya bisa mengatasi dengan biaya 50rb/pc , 5-15menit/pc pengerjaan

      Hapus
  30. udah g mempan sekarang pakek yg gtan

    BalasHapus
  31. Payah seharusnya yang di banned program Citnya, itu kalo GM nya lebih pinter dari pembuat Cit, kok malah Warnet jadi sasaran, bakalan nggak laku nanti PB nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. betuuulllllllllllll..

      Hapus
    2. GM BANGSAT, ANJING....

      Hapus
  32. gan mau tanyak kalok di blokir oleh gm 14 hari berarti harus nunggu selama 14 hari baru bisa main pb algi ya ?

    BalasHapus
  33. okelahh program citnya (pembuat chit) kagak bisa ,,,,,,,,
    ini aneh id id nya kok tidak di banned
    padahal main tiap hari di pc itu
    jadi makin gak ngerti kelakuan gm..........

    BalasHapus
  34. ini lah gan,nga taunya pihak gemscool klo mereka udah dengan sengaja menyusup ke pc orang lain.teman lagi ngumpulin bukti2 cara mereka ngeblok/benned,cara mereka itu adalah tindakan illegal.soalnya sekarang blok dari gemscool udah menjurus ke ip gateway.syarat hacker untuk remot,melepas spyware dan malware adalah=identitas pc seperti mac address,ip client dan gateway.klo ke3 udah lengkap maka kita bisa mengajukan tuntutan percobaan melakukan spy.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener gan lama2 kelewatan tuh! tuntut aja!

      Hapus
  35. SUSAH AMAT MIKIR YANG PUNYA WARNET KITA,YANG PUNYA PB GEMSCOOL DARI PADA KITA TERUS YANG DISALAHIN MENDING KITA HABISIN SEMUA GAME PRODUK GAMSCOOL BIAR GAME PB MATI,INGAT YANG MEMBESARKAN GAME PB KITA SEKARANG KITA DISALAHIN PAKAI BANET PC,SEPERTI MEMBESARKAN ANAK BUAYA KLU UDAH GD KITA YANG DIMAKAN.....MULAI DARI WARNET GUE YANG DAH NGABISIN SEMUA PRODUK GAME GSCOOL..

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul bung, gak nyadar dia kalau kita2 warnet ini yg membesarkan gemscool, main blokir komputer,,,gmn kalau yg ngecheat tanpa sepengetahuan pemilik warnet? yg salah gak mesti komputernya/warnetnya bro..dasar gm goblokk!

      Hapus
    2. ayat eeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeerfftghhhhhhjkfvg

      Hapus
  36. WARNET GW JG KE BAN... BOIKOT AJA GAME GEMSCOOL

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya bisa mengatasi dengan biaya 50rb/pc , 5-15menit/pc pengerjaan

      Hapus
  37. SEKARANG ADA NGAK SOFWARE YANG BISA BUKA BANNAD PB, PAKAI TMAC UDAH NGAK MEMPAN NIH DAN GANTI MAC ADREES NYA JUGA NGAK BISA , ADA NGAK SOLUSINYA FREND

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada pakai software LEMBERU (lempar beli baru) yg di BAN serial MOBOnya

      Hapus
  38. GEMSCOOL MAKIN PAYAH AJA,MAKIN BNYK CITERNYA ,PB =
    GAME AMPASS... KALO MAU BANNED YA,PROGRAM ILLEGAL NYA BUKAN PC,MENGATASI CHEATER AJA GM NYA GAK BECUSS,,
    SEKARANG WARNET ANE UDAH DI HAPUS GAME2 DARI GEMSCOOL,ANE ALIHIN GAME ONLINE FPS YG GAK CHEATERNYA KE GAME WARROCK DR MEGAXUS SAMA SPESIAL FORCE DR CJ NETMARBLE ,ALLHAMDULILLAH WARNET ANE MULAI RAME LAGI,

    BalasHapus
    Balasan
    1. BENER BRO..GANTI AJA GAMENYA BIAR GEMSCOOL GAK LAKU, KAPOK!! MAIN BANNED KOMPUTER AJA, GUE JUGA KEBANNED, GUE GAK PERNAH NGECHEAT! GUE JUGA GAK NYEDIAIN CHEAT! EEHHH TAU2 KEBANNED KOMPUTER GUE, SIALAN!! GM GOBLOGG!!

      Hapus
  39. tgl 7 desember ane dibaned.. ane instal ulang pc ternyata berhasil.. hari ini kebaned lagi.. instal ulang pc ternyata gagal.. gm udah pinter ya.. kapok ah jadi citer..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngapain kapok,kalau gue,malah kubeberkan citnya ke gamer lain biar imbang.Kena banned balas sebarkan cit ke Gamer lain hahhaha

      Hapus
  40. Sebenarnya membuka Banned PB sangat mudah..
    kita harus memahami dulu apa yg di Banned oleh PB
    - GUID Banned = Karaker/ID yg di Blokir
    - Hardware Banned = KOmputer anda yang di blokir

    Pertanyaan : Bagaimana caranya PB dapat memblokir komputer anda ?
    Jawaban : Ketika anda menjalankan game, PB akan men-scaning
    komputer anda dan mengumpulkan informasi sbb :
    1.Hard Drive SMART information (untuk semua hardisk yg terpasang)
    2.Hard Drive serial number (untuk semua hardisk yg terpasang)
    3.Network Adapter MAC address (untuk semua NIC yg terpasang)
    Setelah semua informasi dikumpulkan PB akan membuat 'private hash '(a unique alpha-numberic code).
    berupa 32 digit kombinasi angka & huruf dan ini merupakan ID komputer anda,
    kode ini akan berubah bila anda (ini yg penting) mengganti
    atau mengubah hardware komputer anda antara 50% s/d 75%.

    NB : Mhn maaf untuk PB ,kalau anda berniat membasmi tikus jangan anda bakar lumbung padinya
    Kalau anda berniat membasmi cheater jangan anda Blokir komputernya
    karena itu bukan cara yg bijaksana

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju dengan yg diatas... yg harus di hilangkan adalah pembuat dan pengedarnya... bukan cpu warnet yg di blokir, karena warnet tidak bisa mengontrol satu persatu user yyg main.. kenyataannya pihak Gemscool tidak berani bertindak untuk mengadukan / menghilangkan situs pembuat / pengedar Program Cheat,.

      Hapus
    2. Kalau merubah segitu,mending gak usah ada game Gemscool saja ,susah amat.Mending dialihkan keserver luar bisa nonton bokep sepuasnya,pasti laris warnetnya.

      Hapus
    3. ganti mac addres ga mempan ..ganti lancardb juga sama..yang work ganti motherboard aja..langsung mkyusssss

      Hapus
    4. saya bisa mengatasi dengan biaya 50rb/pc , 5-15menit/pc pengerjaan, tanpa pergantian sparepart apapun

      Hapus
    5. BUAT AGAN-AGAN HATI-HATI INI PENIPU. selama ini gak ada yg bisa buka banned pb mulai nov 2013. yg di banned mobonya

      Hapus
    6. iya nipu tuch mau cari keuntungan aja loh, orang lagi susah, eloh malah senang di kesusahan orang ....................dasar loh

      Hapus
  41. Memang gue pikirin,pc warnet gue ada 7 yg dibanned,mau dibanned 14 hari ato selamanya gak ngaruh.Masih banyak game lain yg lebih dari pada gemscool.Kalau masih pengin main PB,alihkan saja main Project Blackout ( PB Amrik ).Dengan Modem dan kartu server Singapura udah beres itu login PB Amrik.

    BalasHapus
  42. Game dari Gemscool di Indonesia adalah Publiser bukan Developer (Korea),Yang banned PC kita secara otomatis adalah sistem yang dibuat Develop.Yang mengherankan kenapa PC yang dibanned bukannya bikin hackshield yang kuat buat memproteksi progam ilegal yang masuk,Mereka juga menyewa pengacara hebat yang berambut putih itu,kenapa gak bisa menekan semua situs pembuat cit.Jadi apa perannya pengacara itu selama ini.Kalau misalnya dengan cara intimidasi gak mempan ,bisa dengan cara kompromi semua pembuat cit dirangkul di pekerjakan di Gemscool Yang mengherankan kerjaannya GM adalah cuma bengong dan melototi semua game dari Gemscool yang mungkin ada hack dan program ilegal yang bisa menjebol auto banned Gemscool,yang nantinya dengan gaya menjilat akan bikin laporan kedevelop yang ada di Korea.Artinya semua GM yang hebat dengan IT nya adalah cuma Jongos dan kacung dinegara sendiri.Berapa Milyar Gemscool bisa jual cash kertas berisi abjad dan angkaperhari .Logika saja Warnet gue yang berada di satu pemukiman dengan 38 Pc rata rata bisa jual 35 kertas Gemscool perhari,coba dikalikan seluruh warnet dipelosok RI.Yang ironinya sekarang Gemscool banned 8 PC diwarnet saya .Kata salah seorang GM disalah satu Blog, banned PC untuk memberi efek jera kepada Warnet terindikasi cit.Ini adalah statement yang sangat idhiot.Warnet saya PC nya sebagian besar terdaftar G Warnet,gak mungkin Pc kami menyediakan program ilegal itu.Kebijakan Banned PC ini kan menjadi bumerang bagi Gemscool.Saya bukannya kapok ,malahan jengkel dengan tindakan Banned ilegal dari Gemscool.Semua pc yang terdaftar Gemscool sudah saya ganti Mac Addres otomatis sudah gak ada PC yang jadi anggota G Warnet.Saya sudah pesan sama salah satu blog penyedia cit,selanjutnya nanti semua pc kami akan kami instal cit vip.Kepalang tanggung sudah jujur masih dituduh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bagus saya suka itu hahahah

      Hapus
    2. ane dukung gan,.,.

      Hapus
    3. AKU DUKUUUUUUUNG, BENER BRO SEKALIAN AJA TANGGUNG, BIAR TAHU RASA DIA, WARNETKU JUGA KEBANNED, PADAHAL AKU GAK PERNAH NGE CHEAT, NYEDIAIN JUGA TIDAKK!! SIALAN PB!!

      Hapus
  43. gemscool banned pc kita melalui ahnrpt,cs smua data pc kita ada disitu.buka folder pb.... buka hsield trus buka ahnrpt...........

    BalasHapus
    Balasan
    1. trus solusinya gmn gan...dhapus aja atau gmn...?

      Hapus
    2. inbox/email gan hdwie.aditya@gmail.com

      Hapus
  44. Gemscool Anjing Banget Gw Maen PB Gak Pake Chit Malah Kena JUga,..
    Bangsat ,.. RIbut Aja Ma Gw Lah Sekalian ...

    BalasHapus
  45. Gw maen Udah NgaBisin Uang Banyak Malah gak Bisa Maen 14 hari,..
    Coba Harus gimana Gw ,..
    Minta Tolong PAk JOkowi Aja Yaah,.. Kali Aja BIsa Bantu,.. wkwkkwkwk

    BalasHapus
  46. lucu juga sih sebenarnya.....masa sebelumnya bs maen PB terus di exit ganti char malah di banned pc ..padahal jelas2 ga make cheat.
    ga ngerti systimnya gmn ko bs banned pc...klo ngecit sih gak masalah ini murni ga ngecit masih di banned aja.

    BalasHapus
  47. apakah pc yang di blokir selama 14 hari bisa di pake lagi mas ???????????????

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa mz.
      tpi kalau terkena lagi akan di kenakan permanen mz

      Hapus
  48. KASIH TAHU KAWAN2 KITA YNG KENA - KENA BANNED PC.............YANG MERASA TAHU TOLONG DI PUBLIKASIKAN DISINI...................SEMUA WARNET BISA BANGRUT KALAU BANNED PC,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,SALAM CHITER

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya bisa mengatasi dengan biaya 50rb/pc , 5-15menit/pc pengerjaan, tanpa pergantian sparepart apapun

      Hapus
    2. Khusus warnet akan saya beritahu caranya , grastis... ngak usah bayar, sebenarnya sdh ada yg ngasih tutorial diatas (Anonim :10 Desember 2013 04.17), yaitu 'ubah' atau 'ganti' konfigurasi hardware komputer anda , bisa secara fisik di ganti bisa pakai software , cara paling mudah untuk warnet : pindahin aja hardisk-nya ke komputer lain (Switching hardisk) dijamin 100% ngak ke Banned lagi

      Hapus
  49. COK..
    kok gua juga kena..
    zzzz sempack.. !
    anjeng...
    PC keblokir 14 hari padahal.
    Gw Maen PB Gak Pake Chit Malah Kena JUga,..
    su su..
    Jembot..

    BalasHapus
  50. gm tolong dong bened pc y udah ga bisa maen pb lagi nie duh warnet y bangkrut klo gt padahal ga ada yang chit

    BalasHapus
  51. PIHAK GEMSCOOL BISA DITUNTUT NIH MELALUI AWARI.COS DIA SUDAH MELAKUKAN PHISING TERHADAP KOMPUTER ORANG LAIN.BAGI TEMAN TEMAN YANG KENA BANNED APALAGI SEBAGAI ANGGOTA AWARI SILAHKAN AJUKAN KEBERATAN.SEHARUSNYA GEMSCOOL HARUS MEMPERKUAT PROGRAM ANTI HACKNYA,BUKAN MALAH.MEMBEBANI WAERNET YG JELAS JELAS UDAH MEMBANTU PUBLIKASIKAN GAMENYA KE PADA PARA GAMERS.UNTUK PARA HACKER INDONESIA BERSATULAH HANCURKAN SERVER BEMSCOOL DI INDONESIA.BIAR KAPOK SEMENA MENA DI NEGARA KITA.MERDEKA....MERDEKA,,,MERDEKA

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya juga nysel ah jadi kapok main pb gara2 brusan di baned sama gm pdhal ga pake cheat cman jadi char aja...

      Hapus
  52. saya bisa mengatasi dengan biaya 50rb/pc , 5-15menit/pc pengerjaan, tanpa pergantian sparepart apapun

    BalasHapus
  53. Bener tuh yg di kata ama Anonim..
    Setuju banget..
    WARNET bisa bangkrut ini ..
    "BANNED" itu ID nya jangan PCnya..
    Bodat amat..

    BalasHapus
  54. Setuju bgt apa kta Anonim, Merdeka , Merdeka... warnet2 disemitar rumah gw bisa bangkrut nih krn pc2 pd ke blokir saat login.
    ayo berikan Dukungan pesan Dr Anonim "KEBERATAN.SEHARUSNYA GEMSCOOL HARUS MEMPERKUAT PROGRAM ANTI HACKNYA,BUKAN MALAH.MEMBEBANI WAERNET YG JELAS JELAS UDAH MEMBANTU PUBLIKASIKAN GAMENYA KE PADA PARA GAMERS" ... lnajutkhan gan.. izin memantau

    BalasHapus
  55. Msh blm ada solusi setelah sekian lama memantau...!!
    Ayo gan solusinya gmn....

    BalasHapus
  56. Ada solusi nya di jamin berhasil

    http://zeppetodev.blogspot.com/

    BalasHapus
  57. Gan gw kena blokir tapi windows 8 buka Advanced ya gimana ? Tolong solusinya gan

    BalasHapus
  58. sorry nih all gua cuma mau kasih info yg buat IP ADDRES YG KE BLOKIR
    gampang kok caranya..
    sekarang udah ada cara biar ga ke blokir ip addresnya..
    tinggal klik link ini aja http://www.pekalongan-community.com/2013/12/update-18-des-2013-gratisfree-tool.html#comment-form
    di jamin 100 % ip addres anda udah bisa..
    ane udah test dan hasilnya memuaskan ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. thx gan..warnet ane dah beres..bs oprasi lagi..

      Hapus
    2. Betul tuh,Warnet saya yg 8 biji kena banned sudah work,sekarang hari pembalasan dendam,semua PC yg G Warnet sudah saya ganti Mac Addresnya,otomatis sudah gak anggota G Warnet lagi dan sekarang semua 38 PC kami instal CIT VIP,sekalian saja kami sudah berupaya jujur masih di Ban PC kami.

      Hapus
  59. sem,u cara itu ngk bakal work...cara nya paling mudadh saya punya warent udh 8 pc di band ...solusi nya sangat gampang.....cabut lan buka deepless....ubah aja nama komputer sesuka hati resrtart dan jgn lupa klik nMy Network Places klu windos xp sam juga windos seven ingat sppeddy mendukung kerja sama pb lihat di ats lan desaibel jaring speedy yg monitor tiap komputer kita....baru tukar nama komputer sesuka hati...restat..udh di restar klu mau GW nya berjalan tinngal loging aja sofware gw nya lagi..logi pb lihat aja hasil nya ..klu udh bisa masuk jgn di matikan komputer nya main aja sampai modar..,jgn di restat lagi komputer nya karna setiap di restat gamescool bakal monitor lagi...klu kena band lagi tinggal ikut aja langkah yg di atas ...buat game kok takut di ceat ya tutup aja klu ngk bisa jaga server......maka nya jgn mau gaji besar aja warnet yg usaha kecil di rugikan........

    BalasHapus
  60. Kunjungi

    http://zeppetodev.blogspot.com/

    WORK 1000000000000000000%

    BalasHapus
  61. Khusus warnet akan saya beritahu caranya , grastis... ngak usah bayar, sebenarnya sdh ada yg ngasih tutorial diatas (Anonim :10 Desember 2013 04.17), yaitu 'ubah' atau 'ganti' konfigurasi hardware komputer anda , bisa secara fisik diganti atau diubah bisa pakai software , cara paling mudah untuk warnet : pindahin aja hardisk-nya ke komputer lain (Switching hardisk) dijamin 100% ngak ke Banned lagi

    BalasHapus
  62. saya udah nyoba pindahin hard disk ketempat lain tapi tetp sama aja, haduh bingung warnet jadi sepi, tapi bener kata agan Anonim di atas. dari pada repot mending kesini aja, bener dijamin bisa. tinggal duduk doank ga perlu ngapa"in udh jadi.

    ini blog nya

    http://zeppetodev.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya ngak yakin dengan koment anda, saya sdh coba cara agan : 'Anonim 19 Desember 2013 19.23' dengan midahin hardisk ke kompi lain dan berhasil serta gwarnet masih berfungsi baik

      Hapus
    2. agan kena tipu gak ada cara yg work. kecuali ganti motherboard nya.

      Hapus
    3. Warnet ane 3 Kompi kena banned , hardisknya ganti aja dengan hardisk dari kompi lain yg ngak kena Banned, dan sebaliknya hardisk dari kompi yg kena Banned masukkan ke kompi yg ngak kena Banned , berdasar pengalaman pribadi work 100%, silahkan sharing...

      Hapus
  63. TERIMA KASIH AGAN-AGAN YG MENG INFO KAN PC YG KENA BANNAD,
    SAYA ADA 6 PC YG KENA BANNAD SAMPAI PUSING DENGAN BERBAGAI CARA TIDAK BISA JUGA, DENGAN MELIHAT DI FORUM INI SAYA SUDAH DAPAT SOLUSINYA DAN SUDAH DAPAT BERMAIN GAMES PB LAGI............SEMOGA AGAN _ AGAN YG MEMBERIKAN INFO BANYAK REZEKI DAN USAHANYA TAMBAH MAJU DAN SUKSES...................................BRAVO U/ SEMUANYA
    CATATAN :
    BAGI YG BELUM DAPAT MEMBUKA BANNAD PC COBA KWN2 LIHAT TEMEN KITA YG MEMBUAT STATUS BACA DR AWAL SAMPAI AKHIR DI SITU ADA SOLUSINYA YG JITU DAN FREE LAGI ............TRIMS SEKALI LG YG MEMBERIKAN INFO DI FORUM INI...........HIDUP HACKER .............BROVO

    BalasHapus
    Balasan
    1. KASI TAU ANE GAN,ENTE PAKE CARA YANG MANA????

      Hapus
  64. solusi nya donk gue cuma makai chit Walllhack langsung di bann ,

    BalasHapus
  65. DASAR ANJUIEENGGGG GM TAIKK CONTOEEL GUEE BARU BELI KOMPUTER CUMA BUAT MAIN PB TERNYATA DI BAN PADAHAL GUE GA PAKAI CHIT GUE MINTA SOLUSI NYA

    BalasHapus
  66. http://zeppetodev.blogspot.com/
    http://zeppetodev.blogspot.com/
    http://zeppetodev.blogspot.com/
    http://zeppetodev.blogspot.com/
    http://zeppetodev.blogspot.com/

    BUKA BLOG INI DIJAMIN BISA

    BalasHapus
  67. Untuk smua :
    yg di block itu SERIAL Windows nya,
    jd permasalahan nya cuma ganti serial aja gak ribet dan gratis cari digoogle...
    trus pc yg diblock lancard nya harus ganti mac addres nya pake smac 2.0 baru ganti serial windows nya... bnyak" baca n cari digoogle
    dan satu lagi yg penting. jgn ngecit lg klo dah gk diblock..................
    cuma orang bodoh yg kecebur 2x digot yg sama >.<

    BalasHapus
    Balasan
    1. 10000%,mudah dan gratis,, (aneh buat orang2 yg cari duit, bukan, nya bantuin malah cari kesempatan)
      mau tanya2 ?
      kirim email ke aku462@gmail.com

      Hapus
    2. Nah yang ini bener gan....saya sudah coba....
      sempet stress juga awalnya...syukur dah bisa jalan lancar lagi....

      Hapus
  68. Percaya ane gan Serial MOBO ga akan ke Banned itu. berita itu hanya akal akalan oknum dalam dunia bisnis warnet. Percaya deh!!!! kalau mau juga yang dirumahnya pake modem, ganti aja mac addressnya yang terbaru sekalian ama kartunya

    BalasHapus
  69. makasih gan, ternyata caranya mudah tinggal pindahkan hardis ke komputer lain udah WORK

    BalasHapus
  70. Swith hardisk berhasil gan

    BalasHapus
  71. yang mau gue benerin kompi"nya masuk blogger gue nanti gue jelasin caranya;;)
    http://www.ndyyyy.blogspot.com
    kalo engga add fb gue ajah " Ndy " Sendy_343@yahoo.com "

    BalasHapus
  72. yg pake modem ganti aja modem yg lain kl ada...1000%/ change mac

    BalasHapus
  73. wakwakwakkwa lucu2 komentarnya....

    jujur ane cuma bingung ada yg serial mobonya lah..
    ada yg mau ngancurin server gemscool lah.. ( emang bisa kawkwakwakwakwakwakwakwakwakwakwakwa dasar BOCAH asal ngomong kirain kyak ngedeface, ini server coyyy hacker kelas kakap aja msih susah apalagi loe hacker aja blum ngetik masih nyari2 aja blagu.. )

    Tips dari ane:

    Sebenarnya gampang kalo mau ngecit pakai software Real Hide IP dia nyembunyiin IP agan dari pendeteksian Pihak gemscool.
    Kemudian cari program fake Identity untuk menyembunyikan identitas PC ( cara hacker2 buat sembunyi )
    Kemudian ganti APN dengan FLYAPN di flyapn.com

    NAH cheat Deh sepuasnya... klo misalnya ke Banned ganti lagi IPnya pake RealHide IP trus ganti lagi APNnya bebas trus ganti lagi identitynya gk suash koq tinggi buka program ketik dan klik OK selesai... Cheat Lagi deh... ^^_

    BalasHapus
    Balasan
    1. klo pke real hide ip, software nya ad yang free dk termasuk serial number nya

      Hapus
  74. nih ama ane bantu 100% work

    http://adf.ly/coFim

    BalasHapus
  75. Nih ada cara terbarunya

    http://adf.ly/cuc0E

    BalasHapus
  76. di blokir urusan yang punya cit bukan urusan yang punya warnet kan yang punya warnet bayar citnya ha ha

    BalasHapus
    Balasan
    1. ccd ga nyambung komentny....kalo ga bs ngomong ga usah komen tod!!

      Hapus
  77. KREON Error : PC anda telah diblok oleh sistem karena terdeteksi menggunakan Cheat/Program Ilegal.(Blocked)"
    masih jama di blokk Ane punya solusinya :D
    https://www.facebook.com/groups/250932175088953/?fref=ts
    mampir ye gann

    BalasHapus
  78. Ada cara yg lebih mudah membuka Banned 14 hari selain mengganti HDD dan MacAddress. Ikuti langkah2nya persis seperti dibawah ini :

    1. Patungan Sewa Teroris Bom Gedung Kreon.....
    2. PB F********U

    BalasHapus
  79. makanya USERNYA jgn DI SURUH CITOL = citer lah broo,,,,,, main normal ja,,,,,, apa mas bro mau merai keuntungan dr para citol sejati,,,,,,,,,,,,,,wkakakkakaka

    BalasHapus
  80. Anjing ni GM..., IP adress Gmescool di bentengin pula.... kalau aja silap dikit tu GM, Bakaln gue Fakeing tu forum... Biar mampus PT.Kreon, Kapan lu gak Berak Malem GM.....

    BalasHapus
  81. Bang.....

    Mac Addres NyaGanti Nomernya Berapa ?

    BalasHapus
  82. GM kenapa saya gk cit Knp di bannned
    Nick:Ryn69LordCro

    BalasHapus

Total Tayangan Laman

Jam

Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
(+)add friend Facebook : Vgm Vallen Jak X'Lemb
 
Support : Creating Website | Ajhiie Template | VJ-Ajhiie prince Of'Taurus
Copyright © 2011. Vgm Ajie NeverS☆yDie - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Ajie
Proudly powered by Blogger