My Contact Facebook :A-Jie Neversaydie
Home » » 19-12-2012 Kata Kata Bijak Terbaru Hari Ini

19-12-2012 Kata Kata Bijak Terbaru Hari Ini


Kata Kata Bijak kerap sekali kita temukan dalam berbagai buku atau dari situs–situs media online. Bahkan tanpa sadar sekalipun kita pernah atau sering mengucapkan kalimat yang bisa diartikan sebagai kata bijak.

Serangkaian kata yang berada dalam kata mutiara bijak biasanya mengandung sebuah makna atau artian yang menerangkan tentang kehidupan, alam, bahkan yang sering kita cari atau baca menjelaskan tentang sebuah cinta.

Cinta sendiri merupakan sebuah anugerah dari Tuhan yang bisa dirasakan oleh semua kalangan dan jenis manusia itu sendiri. Karena jika kita merasakan yang namanya cinta kita tidak melihat orang yang kita cintai itu dari kalangan seperti apa, jabatannya juga yang penting kita mencintai dia.

Mungkin bagi sebagian orang mencintai seseorang yang derajatnya lebih tinggi dari kita. Dan terlintas dalam pikirannya bahwasanya kita tidak pantas untuk mencintai dia. Tapi itu adalah pemikiran yang salah, seharusnya kita terus berusaha untuk menggapai cinta itu dan berbahagia setelah meraihnya.


Kata-Kata Bijak Terbaru Hari Ini

Karena seperti apa yang saya utarakan diatas tadi cinta itu tidak mengenal apapun. Maka cintailah dia dengan sepenuh hati dan raih impian kita yang telah mencintainya. Jika kita benar–benar tidak mampu untuk meraih cinta itu maka kita tidak boleh putus asa.

Ada beberapa kumpulan kata kata bijak terbaru hari ini yang saya punya dalam artikel ini. Mungkin dari beberapa kata bijak tersebut dapat membantu anda untuk semakin bijaksana dan tidak mudah putus asa dalam menghadapi kehidupan.

Kebahagiaan belum tentu membuat seseorang bersyukur. Tetapi bersyukurlah yang membuat seseorang meraih kebahagiaan.

Berpikir itu gampang, bertindak itu sulit, dan melaksanakan satu pikiran dalam tindakan adalah hal yang paling sulit di dunia.

Pada saat kita merasa tidak perlu lagi untuk belajar, saat itu juga kita perlu belajar banyak tentang kerendahan hati.

Hiduplah seakan-akan hari ini adalah hari terakhir kita. Belajarlah seakan-akan kita akan hidup selamanya.

Sahabat sejati adalah mereka yang mengerti masa lalumu, percaya dengan masa depanmu, dan mereka yang menerima kamu apa adanya kamu.

Pribadi yang baik bukan hanya pribadi yang berlaku baik, tetapi juga yang menghindari keadaan untuk diperlakukan dengan tidak baik.

Jika Anda tidak mampu mendekatinya, mengatasinya atau melewatinya, lebih baik Anda bernegosiasi dengannya.

Wajah tak menjamin kebahagiaan, maka carilah pendamping yang meskipun luar tak indah tapi dalam hati indah.

Di balik kekurangan pasti ada kelebihan, meskipun mata tertutup, tapi hati selalu bisa merasakan.

Jadikan cobaan sebuah pelajaran, jangan pernah mengeluh karena kesusahan, di situ kita diajarkan untuk menjadi orang yang sabar.

Melihatlah ke atas untuk urusan akhiratmu dan melihatlah ke bawah untuk urusan duniamu, maka hidup akan tenteram.

Ketika ragu menghampiri, ikuti kata hati. Beri pertanyaan, temukan sebuah jawaban. Belajarlah tuk mempercayai hati.

Kesalahan adalah pengalaman hidup, belajarlah darinya. Jangan mencoba tuk menjadi sempurna. Cobalah menjadi teladan bagi sesama.

Kesuksesan paling besar dalam hidup adalah bisa bangkit dari kegagalan.

Jangan terus menyesali masa lalu, selama kamu mampu menjadikannya sebagai pelajaran, kamu akan menjadi pribadi yang lebih kuat di masa depan.

Jangan sesali apapun yang sudah terjadi, karena itu sudah berlalu. Ambil hikmahnya dan jangan ulangi kesalahan yang sama.

Sulit tuk menunggu sesuatu yang kamu tahu tak akan mungkin terjadi, tapi lebih sulit menyerah ketika itu hal yang paling kamu inginkan.

Kesalahan yang terbesar adalah tidak pernah melakukan sesuatu, bahkan pikiran sering mengimajinasi rasa sakit yang belum tentu terjadi.

Mencintainya bukan berarti bibir kita selalu mengucap namanya. Tapi pembuktian dari hati kita yang selalu mengucap namanya.

Setiap orang memerlukan dorongan dan pujian untuk tumbuh. Jangan cepat mencela, Ingat, kamu dapat mengkritik tanpa harus mencela.

Semua kesempatan ada di depan mata. Singkirkan segala rasa takut! Hadapi segala rintangan, untuk menuju keberhasilan.

Miliki hati yang tulus, hindari perasaan cemburu, jika kamu tak bisa menerima dirimu, tak ada orang lain yang akan melakukannya.

Luka di tubuh dapat cepat sembuh, tapi luka di hati tidak bisa sembuh dalam hitungan hari, hanya keikhlasan yang mampu mengobati.

Memiliki segalanya tidak membuatmu istimewa. Memiliki seseorang yang menilaimu lebih dari segalanya, itu yang membuatmu istimewa.

Jika kamu tulus mencintanya, jangan pernah hiasi matanya dengan air mata, telinganya dengan dusta, dan hatinya dengan luka.

Bersyukurlah, karena kepahitan masa lalu memberimu kesempatan untuk menjadi kuat dan bijak.

Tegap langkahmu dalam menghadapi kerasnya kehidupan, tidaklah cukup tanpa disertai tegapnya Iman.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Total Pageviews

Jam

Translate dan Ikuti

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
(+)add friend Facebook : Vgm A-Jie Neversaydie
 
Support : Creating Website | A-jie Template | A-Jie Neversaydie
Copyright © 2011. Vgm A-Jie Neversaydie - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas A-jie
Proudly powered by Blogger