My Contact Facebook :A-Jie Neversaydie
Home » » Trik Mencuri/Hack Bandwith LAN/Wifi Menggunakan New NetCut 5.0 Work For Windows

Trik Mencuri/Hack Bandwith LAN/Wifi Menggunakan New NetCut 5.0 Work For Windows

Hi Sahabat  :) , Kali ini saya akan membahas Net Cut Versi 5 , Kayaknya sih yang last update :| Hmm.. Lupakan, Yang Terpenting Work di windows 7 .. Biasanya sih NetCut Versi" sebelumnya tidak support sama win 7 , atau mungkin wincap tidak menyuport netcut berjalan di windows 7 . 


Maka dari itu saya akan memberikan wincap versi 4.1.2 sekaligus memberikan netcut versi 5 agar bisa berjalan di windows 7. seperti sobat ketahui versi" netcut sebelumnya seperti versi 2.0 berbeda dengan netcut versi 5.0. Netcut versi 5.0 kelebihannya yaitu mengoptimalkan saat anda mengcut IP orang lain , dan mengoptimalkan Protect komputer sobat saat jika ada org lain meng-cut kepada IP anda.

*Apa itu NetCut ??
+ Arti Net yaitu Jaringan dan Net itu kepanjangan dari NETWORK , Kalau Cut di artikan ke dalam inodnesia yaitu Memotong , Jadi Tugasnya netcut memotong koneksi internet melalui jaringan LAN atau Hotspot / Mencuri Bandwith orang lain.

*Apa Keuntungan dari NetCut ??
+ Ya ketahuilah sobat , Jika koneksi di potong oleh kita apakah Koneksi Internet Lelet ? Ya tidak mungkinlah sobat mazkac :)) Otomatis bandwith" otomatis akan mengalir ke PC kita HAHAHA seperti Air Sungai Mengalir Lancar HAHA :))

*Bagaimana Menggunakan NetCut ??
+ Gampang Banget Sahabat mazkac HAHA.. Ini Penjelasannya :

  1. Download Netcut yang sudah di sediakan di bawah.
  2. Cari tempat wifi yang enak , dan cari tempat duduk yang tidak mencurigakan.
  3. Instal NetCut 0.5
  4. Instal Wincap 4.1.2
  5. Lalu Restart PC anda
  6. Jalankan NetCut Yang ada di Destkop anda, Maka anda lihat IP yang sedang aktif/menggunakan koneksi internet. 
       

      7. Pilih/Klik IP yang ingin anda cut (kalau bisa sih semuanya Kecuali IP sobat , biar lancar koneksinya kayak air sungai HAHA)

DONEEEEEEEEE :)) Coba anda Tes Koneksinya :D Apakah lebih cepat atau lambat?? Ya pastinya LANCAR JAYA HAHA... , dan kalian ketahui Saya hanya menShare Tools yang sobat inginkan dan saya tidak tanggung jawab yang kalian lakukan. jika ingin melakukan kebaikan jangan memakai Hack tools ini dan jika anda ingin melakukan kejahatan Itu terserah anda :)) , Langsung aja Comot Tuh Hack Tools :)

Terimakasih sudah berkunjung , Walaikumsalam..

Password rar : www.m-azka.co.cc
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Total Pageviews

Jam

Translate dan Ikuti

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
(+)add friend Facebook : Vgm A-Jie Neversaydie
 
Support : Creating Website | A-jie Template | A-Jie Neversaydie
Copyright © 2011. Vgm A-Jie Neversaydie - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas A-jie
Proudly powered by Blogger