My Contact Facebook :A-Jie Neversaydie
Home » » 16-10-2012 Meningkatkan Fungsi Of Touchpads Pada PC Windows Dengan TwoFingerScroll

16-10-2012 Meningkatkan Fungsi Of Touchpads Pada PC Windows Dengan TwoFingerScroll

Jika Anda kebetulan menjadi pengguna Windows, maka Anda mungkin akan memahami beberapa isu yang datang dilampirkan dengan menggunakan bantalan sensitif sentuh pada laptop dan notebook. Alih-alih menggunakan mouse khusus, banyak pengguna hanya mengandalkan trackpads tertanam untuk menavigasi melalui aplikasi dan sistem file. Dalam teori itu semua baik dan bagus, tetapi lebih sering daripada tidak realitas situasi yang sama sekali berbeda dengan produsen hardware melakukan pekerjaan yang buruk yang cukup membawa fitur yang layak ditetapkan untuk bantalan navigasi mereka.

Jika ini masalah touchpad adalah penderitaan yang telah menemukan jalan ke dalam Windows Anda mengalami kemudian khawatir tidak ada cara dan sarana untuk mencampur hal-hal sedikit dan secara dramatis meningkatkan kemampuan touchpads. TwoFingerScroll adalah utilitas kecil yang agak bagus yang dirancang untuk membawa beberapa gerakan tambahan dan kuat untuk pengguna Windows dan Touchpads Synaptic mereka. Sejumlah besar dari laptop yang dihasilkan benar-benar berisi hardware dari Synaptics dan memiliki kemampuan untuk mendukung gerakan jari beberapa, tapi untuk satu alasan atau yang lain ini tidak pernah dilaksanakan.
Windows-8-Metro-logo
Meskipun TwoFingerScroll memberikan perpanjangan fantastis kemampuan Touchpad untuk pengguna, belum resmi diperbarui untuk beberapa waktu tapi untungnya modifikasi resmi ke awal proyek telah muncul dan seperti yang Anda harapkan itu meluas pada kemampuan aslinya. Ketika diinstal, pengguna harus segera melihat perbedaan bahwa perangkat lunak membawa ke Windows, perbedaan yang memanifestasikan dirinya melalui bergulir berkinerja tinggi dan pengalaman pengguna yang halus segera. Ia bekerja langsung dari kotak sehingga untuk berbicara, namun pengguna dapat kepala di atas untuk pengaturan dalam ikon system tray untuk membuat beberapa perubahan tambahan untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Reverse-Scrolling-Windows-7

Salah satu fitur pertama dan sangat berguna adalah dimasukkannya fitur deteksi sawit yang membawa bergulir dan menekan kemampuan serta mampu menggandakan keran di Touchpad dengan satu jari dan item tarik dengan yang lain. Horizontal dua jari bergulir merupakan sedikit tambahan yang fantastis yang memungkinkan pengguna dengan cepat mengibaskan antara tampilan dan bagi mereka yang ingin mendapatkan lebih petualang semua penting tiga gerakan juga disertakan. Modifikasi TwoFingerScroll pasti patut dicoba, dan mengingat sebagian besar laptop Windows mengandung Touchpads Synaptics, tidak boleh ada masalah kompatibilitas terlalu banyak.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Total Pageviews

Jam

Translate dan Ikuti

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
(+)add friend Facebook : Vgm A-Jie Neversaydie
 
Support : Creating Website | A-jie Template | A-Jie Neversaydie
Copyright © 2011. Vgm A-Jie Neversaydie - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas A-jie
Proudly powered by Blogger