My Contact Facebook :A-Jie Neversaydie
Home » » 16-10-2012 Firefox 16 Beta Untuk Windows, OS X, Linux dan Android Sekarang Tersedia Untuk Download

16-10-2012 Firefox 16 Beta Untuk Windows, OS X, Linux dan Android Sekarang Tersedia Untuk Download

Ini menjadi semakin jelas bahwa dunia teknologi mempercepat dengan kecepatan yang belum pernah terjadi sebelumnya, sesuatu yang terjadi dengan baik hardware dan software. Itu tidak pernah lebih jelas ketika Mozilla merilis Firefox 15 kepada masyarakat umum beberapa hari yang lalu, dan beta membangun dari versi 16 sudah tersedia untuk pengujian. Mereka jutaan pengguna web di seluruh dunia yang memilih Firefox sebagai desktop utama mereka atau browser mobile telah hampir tidak punya kesempatan untuk membiasakan diri dengan versi 15 dan sekarang Firefox 16 beta di sini untuk dimainkan.

Mozilla telah mengambil kebebasan mendorong keluar versi beta terbaru dari browser mereka untuk Windows, OS X dan Linux, serta memuaskan pengguna ponsel yang menggunakan sistem operasi Android mobile. Sebagai bagian dari rilis beta, tim pengembangan telah menambahkan metode lebih mudah bagi pengembang untuk berinteraksi dengan alat-alat baru yang kuat yang telah dimasukkan untuk membantu pengembangan web, serta dukungan ditambahkan untuk sejumlah standar web. Web developer juga akan bersemangat untuk melihat penambahan toolbar pengembang yang dapat diakses melalui menu pengembangan perangkat lunak, dan menawarkan akses cepat dan efisien untuk semua alat pengembang disertakan.
Firefox16
Sebuah fitur baru yang mungkin menarik bagi pengguna adalah masuknya awal web-aplikasi pendukung yang bekerja cukup baik dengan pasar sentral Mozilla. Salah satu perubahan yang lebih menarik untuk Firefox 16 beta adalah dukungan VoiceOver bagi pengguna yang menjalankan browser pada mesin yang menjalankan OS X. Fitur baru ini diaktifkan secara default, dan meskipun ada sejumlah masalah yang diketahui dengan dukungan suara , itu adalah tambahan banyak diminta dan diterima dengan baik oleh Mozilla.
Firefox 16 beta
Penambahan dan perbaikan fitur pada versi desktop untuk Mac, Windows dan Linux pasti akan menyenangkan pengguna di seluruh dunia, tetapi mungkin pengguna Android yang akan memiliki senyum terbesar. Sejumlah besar pemilik perangkat Android memilih untuk menggunakan versi mobile dari Firefox sebagai browser utama mereka pada tablet atau smartphone, dan Mode Pembaca baru harus membawa pengalaman browsing yang lebih besar untuk perangkat mereka. Modus pembaca sangat mirip dengan fitur yang Apple menawarkan di Mobile Safari dan efektif strip keluar isi dari halaman Web yang tidak perlu untuk memungkinkan pengguna untuk menyaring informasi yang relevan banyak dengan mudah.
Firefox 16 beta Android
Jika Firefox adalah browser pilihan Anda dan Anda tertarik untuk menguji, memperbaiki, dan kemudian melaporkan masalah apa pun kembali ke Mozilla untuk membantu masyarakat luas, kemudian men-download Firefox beta dari 16 here dan mendapatkan mulai. Versi Android dari versi beta Firefox terbaru dapat didownload dari Google Play Store.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Total Pageviews

Jam

Translate dan Ikuti

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
(+)add friend Facebook : Vgm A-Jie Neversaydie
 
Support : Creating Website | A-jie Template | A-Jie Neversaydie
Copyright © 2011. Vgm A-Jie Neversaydie - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas A-jie
Proudly powered by Blogger