My Contact Facebook :A-Jie Neversaydie
Home » » Omah Semilir Griya Dahar & Gallery (Tangerang)

Omah Semilir Griya Dahar & Gallery (Tangerang)

 Posted By Vgm Ajie NeverSaydie , Under

Bosan dengan suasana resto di mal ? Ingin mencicipi makanan tradisional Jawa dengan suasana yang tradisional pula ? Di seputaran Lippo Karawaci Tangerang, ada sebuah resto yang bernama Omah Semilir yang dapat memenuhi keinginan Anda tersebut. Lokasinya terletak di Jl Binong Raya No 7, bisa diakses melalui jalan di samping Vihara Atisa Dipamkara (seberang RS Siloam) maupun dari perempatan Taman Ubud.




Dengan mengusung konsep sebagai Griya Dahar & Gallery (artinya tempat makan & galeri seni), Omah Semilir memang merupakan tempat yang pas untuk kita bersantap sambil bersantai ria menikmati suasana yang nyaman, sesuai dengan namanya yang berarti rumah yang sejuk. Dengan desain perabotan serba kayu bahkan ruangan nya pun terbuat dari kayu (yang dibawa langsung dari Jawa), sungguh terasa suasana tradisionalnya. Suasana cukup teduh walaupun tidak dilengkapi penyejuk udara, karena banyak pepohonan dengan ruangan serba terbuka.







Makanan yang dihidangkan pun merupakan makanan tradisional seperti Nasi Gudeg, Nasi Liwet, Nasi Langgi, Nasi Pecel, Bakmoy, Ayam penyet, dan bahkan bandeng pindang, gulai kepala ikan dan Ayam betutu (untuk Ayam betutu harus special memesan sebelumnya), minumannya tersedia cendol (dawet), kacang hijau, kopi tubruk dan lainnya. Kita juga dapat menikmati kue tradisional seperti pisang goreng, bolu ketan hitam, kue cucur, dsb. Rasanya bisa dikatakan cukup enak, harganya pun relatif cukup bersahabat (gudeg komplit : Rp 25.000, ayam bakar : Rp 12.000, cah kangkung terasi : Rp 8.500). Dan kemarin ini masih ada discount soft opening sebesar 25% lho, lumayan kan. Tapi siapkan uang tunai, karena saat JJH kesana belum dapat menerima pembayaran dengan kartu kredit maupun debit.







Untuk yang mau membuat acara seperti reunian, rapat, arisan, ulang tahun, dsb dapat menggunakan ruang terpisah di halaman belakang, di lantai 2 yang terdapat ruangan yang cukup luas yang juga terbuat dari kayu-kayu.







Untuk anak-anak, sambil menunggu hidangan disajikan dapat melihat-lihat kolam ikan, rusa dan burung merak. Nantinya juga akan dibuka ruang galeri seni. Pengunjung juga dapat membeli batik, meubel (furniture) dan juga jamu tradisional.





Tertarik mencoba ? “Maturnuwun rawuhipun” begitu tertulis di kartu namanya..
Salam JJH
Omah Semilir
Jl Binong Raya No. 07
Karawaci – Tangerang
Telp : 021-59491127
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Total Pageviews

Jam

Translate dan Ikuti

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
(+)add friend Facebook : Vgm A-Jie Neversaydie
 
Support : Creating Website | A-jie Template | A-Jie Neversaydie
Copyright © 2011. Vgm A-Jie Neversaydie - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas A-jie
Proudly powered by Blogger